Wednesday, February 11, 2015

Kolibri Salah Satu Burung Primadona di Lomba B&R

"Kolibri akan kembali menjadi salah satu burung yang dilombakan digelaran lomba BnR, setelah 4 tahun pihaknya absen tidak melombakan burung jenis ini". 


Gelaran pertama akan dijajal di lomba Nasional nanti pada gelaran Road BnR Award 5 April 2015 mendatang di Lapangan Banteng, Jakarta. Pendaftaran 50rb, juara pertama akan mendapatkan hadiah Rp.500rb plus 1jt kalau menggunakan kandang BnR. Kandang resmi untuk Kolibri yang digunakan dilomba BnR adalah kandang LoveBird.

BnR buka hari latber khusus pleci, ciblek dan kolibri

Disisi lain, Selama ini tempat latberan BnR dalam seminggu hanya melakukan latberan satu kali. Namun setelah pertemuan Divisi Juri BnR bersama EO BnR. Ditetapkan satu minggu membuka dua kali hari latberan. Satu hari yang baru akan dibuka ini khusus untuk 3jenis burung saja, yakni : pleci, ciblek dan kolibri.

Akhir2x ini memang antusiasme para kicau mania di indonesia terhadap Kolibri semakin pesat. Bahkan dinegara lain seperti Thailand, kabarnya kolibri sudah mulai ditangkarkan oleh para pecinta kolibri thailand.

Salah satu tujuan Yayasan BnR mengangkat lomba ini adalah agar kicaumania indonesia mau menangkarkan burung jenis ini, anda tertarik? Hehehe silahkan mencoba. Saat ini saja untuk seekor Kolibri Ninja yang sudah jadi saja maharnya bisa mencapai jutaan rupiah.

...baca selengkapnya di
Tabloid BnR, Edisi 305, Minggu II Februari 2015

No comments:

Post a Comment